Aku gamau ganggu kamu lagi

 Aku gamau ganggu kamu lagi. 

Di setiap malamku, aku selalu berdoa hal2 baik terjadi dalam hidupmu. Melalui Sang Pencipta, aku curahkan segala kegelisahan dan khawatirku. 

Apalah aku yang tidak punya kuasa akan hidupmu. 

Begitu egoisnya aku jika memaksa mengambil secuil dari waktumu untuk bersamaku. 

Sedangkan itu hak mu. Hak berpikir, berperilaku sesuai keinginanmu. 

Pakailah aku sesuai apa yang kau ingini. Aku selalu ada setiap kamu membutuhkannya. 

Itu hak ku. Aku memutuskan untuk memberikan setiap menit yang tersisa jika kamu menginginkannya. 

Bukankah cinta tak harus memiliki? 

Aku terus-terusan dicekoki ilham tentang ketidakterikatan pada cinta. 

Cinta yang bebas, lepas. Bukan barang yang harus dimiliki. 


Jika kamu bahagia dengan kehidupanmu detik ini tanpaku, aku belajar untuk ikut bahagia. 

Bahagiaku pun ku panjatkan pada setiap doa malamku. 

Aku bersyukur setiap kali aku mengingat kamu. 

Terima kasih untuk rasa sayang yang begitu besarnya. 

Kelak waktunya tidak ada lagi, biarlah sajak ini selalu tinggal dan abadi. 

Comments

Popular Posts